Sukses


Luke Shaw Ingin Reuni dengan Mauricio Pochettino

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkanĀ ingin bereuni dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, suatu hari nanti. Shaw mengaku nyaman karena kariernya terus berkembang ketika dilatih Pochettino.

"Saya berharap bisa bermain lagi untuk Pochettino suatu hari nanti. Menurut saya, dia juga menginginkan saya kembali menjadi anak asuhnya. Pochettino menganggap saya seperti anaknya. Itulah gambaran betapa bagusnya hubungan kami," kata Shaw.

"Saya tentunya menjalani banyak kenaikan dan penurunan selama menjadi pesepak bola. Namun, saya selalu menunjukkan grafik kenaikan ketikan dilatih Pochettino. Dia membuat saya menjadi yang terbaik. Pochettino tahu saya bisa menjadi lebih baik," ujar Shaw.

Luke Shaw merupakan andalan Mauricio Pochettino ketika masih melatih Southampton pada musim 2013-2014. Bek 22 tahun itu mendapat kepercayaan mengawal lini pertahanan sebanyak 35 pertandingan di Premier League selama periode tersebut.

Pada akhir musim, Mauricio Pochettino menerima pinangan Tottenham Hotspur sebagai manajer. Luke Shaw juga melakukan hal serupa dengan hengkang ke Manchester United pada Juli 2014.

Mauricio Pochettino menjalani karier gemilang bersama Tottenham Hotspur. Pada musim ini saja, manajer asal Spanyol itu mampu membawa Spurs ke urutan ketiga karena telah mendulang 20 poin di klasemen sementara Premier League.

Situasi positif Mauricio Pochettino berbanding terbalik dengan Luke Shaw. Sang pemain kesulitan mendapat menit bermain reguler karena sering dibekap cedera di Manchester United. Dia menghabiskan total 601 hari untuk memulihkan kondisinya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer