Sukses


Antonio Conte Komentari Perkembangan Cedera N'Golo Kante

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi N'Golo Kante mengalami kemajuan pesat terkait pemulihan cederanya. Bahkan, Kante diperkirakan dapat memperkuat Chelsea ketika bertandang ke markas Bournemouth, di Vitality Stadium, Sabtu (28/10/2017).

Sebelumnya, N'Golo Kante megalami cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis yang bertemu Bulgaria pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Eks Leicester City tersebut ditarik keluar pada babak pertama dengan memegangi paha kiri bagian belakang.

Akibatnya, Kante diperkirakan akan absen selama enam pekan untuk melakukan proses pemulihan. Akan tetapi, sang pemain sudah terlihat mengikuti sesi latihan Chelsea, Kamis (26/10/2017).

"Dia menunjukkan progres dengan baik. Saya bahagia, saya melihatnya dalam kondisi fisik yang baik," tutur Conte.

Peran N'Golo Kante pada lini tengah The Blues memang cukup besar. Kante bertugas sebagai orang pertama yang memutus serangan lawan dan mengalirkan bola ke gelandang serang.

Menurut data, Chelsea telah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan terakhirnya tanpa kehadiran Kante. Tiemoue Bakayoko yang dipasang sebagai pengganti Kante dinilai gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Chelsea memboyong N'Golo Kante dari Leicester City dengan dana 35 juta euro (Rp 553 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016. Pada musim 2017-2018, Kante telah mendulang satu gol dari 10 laga di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer