Sukses


Arsenal Takkan Depak Arsene Wenger

Bola.com, London - Pemegang saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke, menganggap Arsene Wenger adalah sosok tepat menangani tim Meriam London. Kroenke pun mengutarakan dukungannya terhadap segala kebijakan manajer Prancis tersebut.

Arsenal hanya mampu menyabet tiga Piala FA dan dua Community Shield dalam 10 musim terakhir. Meski jarang menjadi juara, manajemen The Gunners tidak menilai negatif kinerja Arsene Wenger sebagai manajer.

Para petinggi klub pun memperpanjang kontrak Arsene Wenger selama dua tahun ke depan sejak musim 2016-2017. Stan Kroenke memberi sinyal tidak menyesali keputusannya karena Wenger memiliki kapasitas untuk membawa Arsenal meraih prestasi.

"Jawaban yang mudah adalah melakukan sesuatu. Sulit untuk tidak melakukan apapun. Kami telah banyak berurusaan dengan hal-hal seperti ini dalam sejumlah organisasi yang berbeda. Kami hanya berpikir Wenger telah melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Kroenke.

"Wenger adalah orang yang tepat menangani Arsenal. Menurut saya Wenger lebih fokus dari sebelumnya. Dia selalu fokus untuk meraih kemenangan. Saya sangat yakin bisa melihat hal tersebut," ujar Kroenke.

Arsenal menunjukkan performa kurang meyakinkan di Premier League musim ini. Skuat Arsene Wenger beberapa kali tampil buruk karena telah mendulang tiga kekalahan. Mereka lantas hanya menghuni peringkat kelima dengan torehan 16 poin di klasemen sementara.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer