Sukses


Zlatan Ibrahimovic Akan Pensiun di Manchester United, jika...

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memiliki ambisi mengantarkan klubnya menjuarai Premier League musim 2017-2018. Ibrahimovic mengisyaratkan tidak akan puas jika belum menjuarai gelar tersebut.

"Saya mengatakan harus kembali untuk mengakhiri apa yang sudah saya mulai. Semua yang sudah saya bangun pada musim pertama, tidak membuat saya puas. Targetnya adalah Premier League. Itu adalah tujuan saya untuk mengakhiri," kata Ibrahimovic.

"Pada tahun-tahun terakhir ketika berpikir berapa lama lagi akan bermain, di situlah Anda menemui keraguan. Namun, cedera membuat hal itu mudah bagi saya. Saya punya satu tujuan, dan itu adalah untuk kembali dan bermain sepak bola," ujar Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic membantu Manchester United menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa musim lalu. Namun, cedera lutut ligamen membuat kontrak sang pemain tidak diperpanjang pada akhir musim.

Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan proses pemulihan yang cepat soal cedera lututnya. Bomber 36 tahun itu pun berhasil meyakinkan manajemen Manchester United untuk kembali mengontraknya hingga Juni 2018.

Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic telah mengemas 28 gol dari 46 laga di berbagai ajang. Namun, dia harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk mengamankan tempat untama dalam lini serang Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer