Sukses


Liverpool Ingin Datangkan 3 Pemain pada Januari 2018

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain anyar pada Januari 2018. Satu di antara pemain tersebut adalah beki kiri Brasil yang bermain di AS Roma, Emerson Palmieri.

Liverpool hampir mengamankan jasa Emerson Palmieri pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, cedera ACL yang dialami sang pemain membuat The Reds mengurungkan minatnya.

Emerson diprediksi akan pulih pada awal November mendatang. Situasi tersebut membuat The Reds kembali mengupayakan untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin 2018. Liverpool menyiapkan dana sebesar 25 juta euro (Rp 395,03 miliar) untuk mengamankan jasa Emerson dari AS Roma.

Hal itu membuat Liverpool memastikan mengincar tiga pemain pada bursa transfer mendatang. Sebelumnya, Liverpool dikabarkan ingin merekrut Iker Casillas yang kehilangan posisi utama di skuat Porto. Casillas dinilai dapat menjadi jawaban dari rapuhnya sektor penjaga gawang The Reds.

Pemain terakhir yang akan diupayakan datang ke Anfield pada Januari mendatang adalah Naby Keita. Semula, Keita baru akan bergabung ke Liverpool pada musim panas 2018.

Namun, Liverpool sedang mengupayakan untuk mempercepat proses kepindahan pemain asal Guinea tersebut.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer