Sukses


Hadapi Tottenham Hotspur, David de Gea Punya Harapan Khusus

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, meminta rekan-rekan satu timnya untuk mencetak gol terlebih dulu ketika menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (28/10/2017).

Menurut De Gea, penting bagi Manchester United mencetak gol pertama pada laga tersebut. Pasalnya, hal itu akan membuat The Red Devils bermain lepas dan mendominasi permainan.

"Gol pertama akan sangat penting. Cetak gol terlebih dulu, kemudian coba dominasi pertandingan. Tahan dan kuasai bola, hal itu merupakan yang terpenting," kata De Gea kepada United Review.

Meski begitu, De Gea menganggap Tottenham sebagai lawan yang cukup sulit. Namun, sang kiper optimistis mampu menang di hadapan pendukung sendiri.

"Saya yakin laga nanti akan berjalan imbang. Pertandingan sulit yang sangat ketat. Namun, bermain di hadapan pendukung sendiri, kami tidak boleh terpeleset. Kami harus menang untuk menjaga posisi di atas," tutur kiper asal Spanyol itu.

Sepanjang musim 2017-2018, David De Gea telah membela Manchester United dalam 13 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, De Gea mencatatkan sembilan clean sheets.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer