Sukses


Chelsea Tertarik Ciro Immobile

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan menjadikan Ciro Immobile sebagai buruan pada bursa transfer musim dingin 2018. Langkah tersebut dimaksudkan agar Antonio Conte merasa betah di Chelsea.

Hubungan Conte dan manajemen The Blues dikabarkan merenggang setelah manajemen tidak bisa mendatangkan pemain yang Conte inginkan pada awal musim 2017-18.

Saat itu, Conte ingin Chelsea merekrut Romelu Lukaku, Fernando Llorente, Alex Sandro dan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, tidak satu pun yang berhasil digaet.

Kondisi itu membuat Conte berang dan dikabarkan ingin meninggalkan The Blues. Untuk memperbaiki hal tersebut, manajamen berusaha memenuhi keinginan Conte akan striker anyar pada Januari 2018.

Pemain Lazio, Ciro Immobile disebut sebagai satu di antara incaran The Blues. Penyerang berusia 27 tahun tersebut tengah memperlihatkan performa positif bersama Lazio dan timnas Italia. Pada musim ini, Immobile telah mencetka 17 gol dari 17 pertandingan bersama Lazio dan Gli Azzurri.

Sebelumnya, Lazio telah menolak tawaran sebesar 60 juta pounds (Rp 1,07 triliun) dari klub China. Namun, Gli Aquilotti membanderol sang pemain dengan harga 53 juta pounds (Rp 945,46 miliar) jika ada tawaran dari klub Eropa.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer