Sukses


Pengakuan Antonio Conte tentang Kante

Jakarta - Antonio Conte mengungkapkan perasaannya terkait gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Antonio Conte mengaku Kante sangat krusial bagi The Blues.

Antonio Conte mengaku begitu merindukan permainannya. "Tentu saja, bermain tanpa Kante tidak sederhana karena dia pemain penting buat kami," ujar Conte seperti dilansir Sports Mole

"Sekarang, saya berpikir tim telah terbiasa bermain tanpa Conte, tapi saya harap ia bisa kembali secepat mungkin," kata Conte.

Kante absen membela Chelsea sejak 30 September bulan lalu. Ia mengalami cedera hamstring saat membela timnas Prancis.

Pada musim ini, Kante telah bermain tujuh kali dan mencetak satu gol bagi Chelsea. Biasanya, ia dipasangkan dengan Cesc Fabregas sebagai double pivot dalam skema 3-5-2 milik Conte.

"Ada pemain yang sama karakternya, tapi Kante pemain yang benar-benar bagus. Dia sedang menjelma jadi pemain papan atas," ujar Conte mengakhiri.

Kante didatangkan Chelsea dari Leicester City pada bursa transfer musim 2016/17. Di musim pertamanya, ia langsung jadi andalan Conte di lini tengah.

Bahkan, Kante mampu menyingkirkan Nemanja Matic yang sebelumnya kerap diandalkan. Matic sendiri kini membela Manchester United.

Kini, Antonio Conte berharap Kante bisa cepat melewati proses penyembuhan sehingga bisa menjadi penyeimbang area tengah Chelsea.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer