Sukses


Manchester United Incar Saul Niguez

Jakarta - Manchester United mengincar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Kabar beredar, Manchester United akan menggunakan 'sarana' barter pemain demi mendapatkan pemain timnas Spanyol tersebut.

Don Balon mengklaim Manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat menginginkan pemain 22 tahun itu musim depan. Tapi Manchester United terkendala mahalnya klausul pelepasan Saul.

Atletico hanya mau melepas pemain nasional Spanyol itu jika mendapat bayaran 134 juta pounds. Manchester United mencoba menyiasatinya.

Mereka akan merayu Atletico dengan memberikan dua pemainnya kepada klub asuhan Diego Simeone itu. Dua pemain yang akan diserahkan adalah Ander Herrera dan Juan Mata.

Mata dan Herrera musim ini memang tidak selalu jadi pilihan utama. Herrera kalah bersaing dengan Nemanja Matic. Sedangkan Mata mulai tergusur oleh Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi, proposal Manchester United ini kemungkinan besar bakal ditolak mentah-mentah oleh Atletico. Simeone telah menegaskan sama sekali tidak berniat melepas Saul.

Saul merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Atletico. Musim ini Saul sudah tampil delapan kali di La Liga dengan menyumbang satu gol.

Corak permainan Niguez dianggap mampu memberi pembeda bagi Manchester United. Andai datang, Niguez menjadi ancaman bagi para penggawa Setan Merah.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer