Sukses


Ini Sisi yang Membuat Arsene Wenger Bangga terhadap Arsenal

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji mental anak asuhnya kala bersua Swansea City, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2017). Arsenal menang 2-1 meski sempat tertinggal.

Bermain di hadapan publik sendiri, gawang Arsenal dijebol Sam Clucas pada menit ke-22. Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit ke-51 melalui Sead Kolasinac.

Tujuh menit kemudian, Aaron Ramsey memastikan Arsenal mendapat tiga poin. Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji mental para pemainnya.

"Sekali lagi kami telah menunjukkan kekuatan mental untuk kembali dan memenangkan pertandingan, saya yakin kami sudah membuktikan orang-orang salah di Everton, Norwich, dan hari ini. Itu hanya bisa membuat tim lebih kuat," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin. Pasukan Meraim London tertinggal sembilan angka dari dari pemimpin klasemen sementara Manchester City setelah 10 pertandingan di musim ini.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer