Sukses


Ozil: Alexandre Lacazette Bakal Sukses Seperti Benzema

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui jika Alexandre Lacazette merupakan penyerang berkualitas. Ozil percaya Lacazette mampu meraih kesuksesan seperti Karim Benzema.

Pemain asal Prancis itu gabung ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Dia ditebus dari Olympique Lyon dengan banderol yang mencapai 53 juta euro atau setara dengan Rp 836 miliar.

Dibeli dengan harga yang tak murah, Lacazette masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama The Gunners. Dia baru mendulang lima gol dari 11 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Meski begitu, Lacazette dipercaya masih bisa memperlihatkan performa terbaiknya bersama Arsenal ataupun timnas Prancis. Apalagi, Lacazette masih berusia 26 tahun.

"Menurut saya, permainan Alexandre Lacazette berbeda. Namun saya berharap dia akan meraih banyak kesuksesan seperti Benzema," ujar Ozil.

"Dia mengandalkan kepalanya, dia bekerja keras. Saya berharap dia mencetak banyak gol seperti Benzema bersama tim nasional Prancis," lanjutnya.

Karim Benzema merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Prancis. Sejauh ini, dia telah mencetak 263 dari 543 pertandingan di seluruh ajang kompetisi di level klub. Sementara itu, bersama Les Blues, Benzema mampu mengoleksi 27 gol dari 81 caps.

Pemain 29 tahun itu juga telah merengkuh 21 trofi juara, dengan rincian tujuh gelar bersama Olympique Lyon dan 14 titel juara dengan seragam Real Madrid.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer