Sukses


Emre Can Berpeluang Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Emre Can, membuka peluang untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim 2017-18, setelah pembicaraan kontraknya tak kunjung menemui titik terang.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2018. Manajemen The Reds sudah beberapa kali mengajak perwakilan Emre Can untuk berdiskusi, namun kesepakatan tak kunjung didapat.

Kondisi tersebut cukup berisiko karena Can bisa bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin 2018. Selain itu, Can juga akan meninggalkan Liverpool dengan status cuma-cuma.

Pada musim 2017-18, Can mulai mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Gelandang asal Jerman tersebut sudah mencatatkan delapan penampilan di Premier League dan empat penampilan di fase grup Liga Champions serta mencetak total satu gol dan dua assist.

Pada awal musim ini, Can sempat menyatakan komitmennya untuk bertahan di Liverpool. Namun seiring tidak ditemuinya kata sepakat, Can membuka peluang untuk hengkang. Dua klub top Eropa, Bayern Munchen dan Juventus, sudah menyatakan minatnya untuk merekrut sang pemain.

Emre Can bergabung ke Liverpool pada 2014 dengan biaya transfer sebesar 12 juta euro (Rp 188,64 miliar). Pemain berdarah Turki tersebut merupakan jebolan akademi Bayern Munchen tetapi tampil cemerlang ketika memperkuat Bayer Leverkusen.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer