Sukses


Juara Premier League 2017-2018 Versi Michael Essien: Bukan MU

Bola.com, Jakarta - Penggawa Persib Bandung, Michael Essien, menganggap Manchester City dan Manchester United bukan favorit juara Premier League 2017-2018. Essian berpendapat, selain Manchester United, masih banyak tim yang berpeluang besar menjadi kampiun di kompetisi tersebut.

Manchester United dan Manchester City tampil gemilang di Premier League sejak awal musim 2017-2018. Situasi itu membuat kedua tim merajai klasemen sementara.

Manchester City mengumpulkan 28 poin dan duduk di peringkat teratas klasemen sementara. Skuat Pep Guardiola unggul lima angka dari Manchester United yang menduduki peringkat dua.

Duo Manchester menjadi unggulan teratas kandidat peraih gelar Premier League musim ini. Namun, Michael Essien tidak sependapat kerena ada banyak tim yang memiliki kans serupa, misalnya Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal.

"Masih ada banyak tim yang bisa menyulitkan Manchester United dan Manchester City. Semua tim berpeluang karena Premier League belum memasuki paruh musim," kata Essien, Sabtu (4/11/2017).

"Menurut saya, selain Manchester United dan Manchester City harus bekerja dengan keras agar bisa meraih kemenangan. Namun, mereka berharap agar dua Manchester kehilangan poin," lanjut Essien.

Manchester United akan menjalani ujian berat karena akan bersua Chelsea pada laga pekan ke-11 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Pada hari yang sama, Manchester City menjamu Arsenal di Stadion Emirates.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer