Sukses


Jadwal 2 Laga Seru di Pentas Premier League Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Dua big match tersaji pada malam ini di pentas Premier League 2017-2018. Manchester City bakal berjibaku kala menjamu Arsenal, sementara Chelsea bersua Manchester United di Stamford Bridge. Sayang, apapun hasilnya, Manchester City akan tetap berstatus pemimpin klasemen sementara Premier League.

Dua partai besar tersebut menjadi tontonan menarik pada akhir pekan ini. Hasil pertandingan bisa saja mengubah komposisi klasemen sementara. Sebenarnya ada dua laga lain, yakni Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace dan Everton Vs Watford, tapi secara 'riuh rendah', dua laga tersebut kurang menggigit.

Bagi Manchester City, menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017) malam ini pukul 21.15 WIB, menjadi kans bagi mereka agar bisa tetap nyaman di puncak klasemen sementara. Sedangkan Arsenal tak ingin melepas momentum demi bergerak ke zona empat besar.

Lalu bagaimana dengan laga Chelsea kontra Manchester United?. Setali tiga uang dengan partai Manchester City versus Arsenal, pertemuan dua raksasa tersebut menjadi jaminan kemungkinan adanya pergerakan poin.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-4 dengan koleksi 19 angka. Andai menang, Chelsea akan mendekati raihan angka Manchester United, yang saat ini mengoleksi 23 poin.

Hal sebaliknya terjadi pada Manchester United. Kemenangan akan memberi mereka jaminan menempel ketat rival sekota, Manchester City. Selain itu, tiga angka dari markas The Blues bisa menjadi jaminan menjaga jarak dari kejaran Tottenham Hotspur di klasemen sementara Premier League.

2 dari 3 halaman

Fakta Manchester City Vs Arsenal

Venue: Etihad Stadium

Waktu: 21.15 WIB

1. Manchester City hanya sekali menang dalam sembilan pertemuan terakhir kontra Arsenal di semua panggung kompetisi. Kemenangan terakhir terjadi pada musim lalu.

2. Manhcester City menuai sembilan kemenangan yang membuat mereka berada di papan teratas musim ini.

3. Theo Walcott mencetak gol terbanyak di Etihad Stadium dibanding pemain lain asal Arsenal, yakni 3 gol.

4. Sergio Aguero mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir kontra Arsenal di seluruh kompetisi.

3 dari 3 halaman

Fakta Chelsea Vs Manchester United

Venue: Stadion Stamford Bridge

Waktu: 23.30 WIB

1. Chelsea hanya sekali kalah dari 15 laga kandang kontra Manchester United, dengan catatan 9 menang dan 5 seri.

2. Manchester United merasakan 17 kekalahan dan 66 gol yang bersarang ke gawang mereka saat bersua Chelsea. Catatan tersebut menjadi yang terburuk dibanding pertemuan dengan tim lain di pentas Premier League.

3. Manchester United mencetak gol pada 10 menit terakhir dengan prosentase 21 persen.

4. Pemain cadangan Manchester United sudah mencetak tujuh gol dan empat assist musim ini.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer