Sukses


Liverpool Membuat Slaven Bilic Didepak West Ham United

Bola.com, London - West Ham United, melalui situs resminya, Senin (6/11/2017), mengonfirmasi telah memecat Slaven Bilic dari sebagai kepelatihan karena klub tidak kunjung tampil sesuai harapan sepanjang musim 2017-2018.

"West Ham United mengonfirmasi Slaven Bilic sudah tidak menjadi manajer sejak hari ini. Para petinggi klub mengucapkan terima kasih kepada Bilic atas kontribusinya selama dua setengah tahun," bunyi pernyataan resmi West Ham United.

Musim ini West Ham United telah menelan enam kekalahan di Premier League. Performa negatif membuat The Hammers hanya mendulang sembilan poin dan menempati peringkat ke-18 di klasemen sementara.

Teranyar, West Ham United mengalami kekalahan 1-4 dari Liverpool pada pertandingan pekan ke-11 Premier League, di Stadion London, Sabtu (4/11/2017).

Faktor itulah yang membuat manajemen klub mendepak Slaven Bilic. Sejak menangani West Ham United pada Juni 2015, dia membukukan 42 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 37 kekalahan dari 109 laga di berbagai ajang.

Sumber: West Ham United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer