Sukses


Leicester City Bikin AS Roma dan Barcelona Gigit Jari

Bola.com, London - Tawaran AS Roma dan Barcelona kepada Leicester City untuk Riyad Madrez ternyata pernah ditolak klub Inggris tersebut. Penolakan itu diungkapkan oleh Direktur AS Roma, Monchi.

"Kami ingin gelandang sayap kidal untuk menggantikan Mohamed Salah dan kami mengincar Mahrez. Namun satu-satunya alasan dia tidak bergabung adalah karena Leicester tidak ingin menjualnya," ujar Monci seperti dilansir Daily Star.

"Mereka juga bilang tidak pada Barcelona," ujar Monchi menambahkan.

Nama Mahrez melambung di bursa transfer setelah berkontribusi dalam keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Inggris di musim 2013/14. Gelandang asal Aljazair ini kemudian menjadi incaran sejumlah klub besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Kante Blok Jalan Keluar Mahrez

Akan tetapi, Mahrez akhirnya tidak pergi ke mana-mana lantaran Leicester tak berniat menjualnya. The Foxes punya alasan kuat di balik tindakannya menahan Mahrez.

Ya, Leicester City telah menjual N'Golo Kante ke Chelsea. Beberapa pemain mereka seperti Jamie Vardy, dan Danny Drinkwater pun telah menjadi incaran klub-klub besar. Pada bursa transfer awal musim ini, Drinkwater akhirnya menyusul Kante ke Chelsea.

3 dari 3 halaman

Beralih ke Schick

Merasa tak mungkin memboyong Mahrez, Roma pun mengalihkan bidikannya. Serigala Ibukota lalu memutuskan untuk meminjam Patrik Schick dari Sampdoria.

"Kami mencari dan memutuskan, lebih baik memboyong Schick. Meski bukan pilihan ideal, namun ini akan jadi investasi bagus buat klub," ujar Monchi.

Video Populer

Foto Populer