Sukses


Isi Harapan Chamberlain Bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku butuh waktu untuk beradaptasi bersama skuat Jurgen Klopp. Sang pemain berharap kepada seluruh elemen Liverpool agar sabar menunggu permainan terbaiknya.

"Tidak akan pernah mudah ketika datang ke tim yang memiliki banyak pemain berkualitas. Situasi itulah yang terjadi di Liverpool saat ini. Butuh waktu beradaptasi dan mempelajari skema dan gaya permainan baru," kata Chamberlain.

"Saya harus lebih bersabar. Saya tentunya senang bisa memainkan berbagai pertandingan. Itu normal. Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah mencoba tampil impresif dan membantu tim menang saat kesempatan datang. Saya akan terus berusaha mendapat tempat utama," ujar Chamberlain.

Liverpool membuat publik terkejut ketika memboyong Chamberlain pada 31 Agustus 2017. Langkah transfer itu mendapat kritik karena klub sejatinya membutuhkan pemain bertahan guna memperbaiki krisis lini belakang.

Situasi semakin memburuk karena Chamberlain tampil tidak sesuai harapan. Pada 10 penampilan di Premier League, sosok asal Inggris itu tidak mampu mendulang satu gol maupun assist.

Chamberlain membuktikan kapasitasnya ketika Liverpool menang 4-1 atas West Ham United, di Stadion London, Sabtu (4/11/2017). Sang pemain mampu mendulang satu gol pada menit ke-56.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer