Sukses


Manchester United Beri Syarat Jose Mourinho Rekrut Pemain Baru

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan BBC, Selasa (7/11/2017), memberikan syarat kepada Jose Mourinho sebelum mendatangkan pemain baru. Mourinho harus menjual para pemain yang tidak terpakai di skuat Manchester United sebelum merekrut penggawa anyar.

Syarat tersebut dikeluarkan karena petinggi Manchester United ingin mengontrol keuangan klub sebelum merekrut pemain baru. Pasalnya, The Red Devils telah mengeluarkan 285 juta poundsterling (Rp 5,06 triliun) dalam dua musim terakhir.

Selain itu, saat ini Manchester United memiliki tanggungan gaji pemain senilai 263,5 juta poundsterling (Rp 4,67 triliun) per musim. Jumlah tersebut naik 13,5 persen dari musim sebelumnya.

Pemain yang berpeluang besar untuk dilepas adalah Luke Shaw dan Marouane Fellaini. Masa depan keduanya di Old Trafford masih menjadi misteri.

Shaw gagal menunjukkan performa terbaik bersama Manchester United. Bek berusia 22 tahun itu hanya empat kali bermain sejak menit pertama pada ajang Premier League dalam 12 bulan terakhir.

Sementara itu, masa depan Fellaini tengah menjadi teka-teki. Pasalnya, kontrak gelandang asal Belgia itu di Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2018 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer