Sukses


Ian Rush Sarankan Gareth Bale Hijrah ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool dan timnas Wales, Ian Rush, menyarankan Gareth Bale untuk bergabung ke The Reds jika memutuskan untuk hijrah dari Real Madrid. Menurutnya, Liverpool akan sangat diuntungkan dengan kehadiran Bale.

Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid masih menjadi spekulasi. Cedera yang berulang kali mendera membuatnya kehilangan tempat utama di skuat Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Gareth Bale dikabarkan akan kembali ke Inggris. Beberapa klub Inggris, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

“Jika melihat dari sudut pandang Wales, saya ingin dia bertahan di Real Madrid agar mendapatkan pengalaman lebih banyak di Eropa sehingga memberikan keuntungan untuk timnas Wales,” ujar Ian Rush.

“Tetapi, saya ingin melihatnya bermain untuk Liverpool karena Bale adalah pemain kelas dunia. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, namun jika Bale kembali ke Premier League, saya akan sangat senang jika ia memilih Liverpool,” ujar legenda The Reds tersebut.

Namun, peluang Liverpool untuk mendapatkan Bale tergolong kecil. Gareth Bale memiliki kecintaan yang besar kepada Tottenham Hotspur dan Manchester United bisa merelakan David de Gea demi mendapatkan Bale.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer