Sukses


Legenda Arsenal Kecam Strategi Wenger Lawan Manchester City

Bola.com, London - Martin Keown mengaku bingung dengan strategi Manajer Arsenal Arsene Wenger saat lawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Legenda Arsenal itu menilai Wenger salah besar dengan tidak memainkan Alexandre Lacazette sejak menit pertama.

Menariknya, ini bukan kali pertama Wenger menyimpan Lacazette saat menjalani big match. Sebelumnya, ia menerapkan taktik yang sama dan membuat Arsenal kalah 0-4 melawan Liverpool.

Melawan City, Lacazette pun baru tampil di babak kedua. Ia mampu mencetak satu-satunya gol Arsenal yang kalah 1-3 di laga itu.

"Jujur saya tidak mengerti kenapa Lacazette tidak turun sebagai starter. Apalagi ini keduakalinya bagi Lacazette tidak bermain di laga besar," kata Keown seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pikir dia tidak layak diperlakukan seperti itu di Arsenal. Semua keraguan tentang harganya yang mahal seolah langsung terbayar saat dia mencetak gol," ujar Keown menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kualitas Lacazette

Lacazette baru bergabung ke Arsenal musim panas kemarin. Ia memecahkan rekor transfer saat dibeli dari Lyon dengan harga 52,7 juta pound sterling.

Sejauh ini Lacazette telah membuktikan kualitasnya. Ia telah mencetak enam gol dari 12 laga di semua kompetisi musim ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Lacazette

"Ya, para pemain asal Prancis sangat membantu saya di ruang ganti. Selain itu, pemain asal Inggris juga banyak membantu," kata Lacazette antusias seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Setiap hari saya belajar dari semua orang di sini. Mulai dari pemain, tim pelatih, hingga tim medis," ujarnya menambahkan.

Video Populer

Foto Populer