Sukses


Liverpool Berniat Boyong 3 Pemain Ini Awal 2018 Nanti

Jakarta Liverpool mulai bangkit. Akhir pekan kemarin mereka sukses menghajar West Ham United 4-1 di ajang Liga Inggris. Namun demikian, The Reds tetap akan membeli beberapa pemain baru bulan Januari nanti.

Liverpool sekarang memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan diri agar bisa mempertahankan performanya. Mereka punya kesempatan beristirahat saat jeda internasional.

Bahkan, kabar lain menyebutkan Liverpool juga tengah merancang untuk merekrut pemain anyar. Ada 3 pemain yang masuk bidikan manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Ketiga pemain ini, jika jadi direkrut akan menempati posisi berbeda. Ini dimaksudkan guna memperkuat skuat mereka, terutama di pertengahan musim nanti.

Sebelumnya, manajemen Liverpool berjanji akan menyerahkan seluruh uang hasil penjualan Philippe Coutinho kepada Jurgen Klopp. Itu jika Barcelona kembali datang untuk melakukan penawaran kepada sang pemain.

Liverpool diproyeksikan akan mendapat uang sebesar 130 juta pound sterling (Rp 2,31 triliun) dari penjualan Coutinho. Seluruh uang tersebut akan dijadikan untuk membangun skuat Liverpool yang diinginkan Jurgen Klopp.

2 dari 4 halaman

David Silva

Dilaporkan Daily Mirror, Merseyside sedang mengincar pemain Manchester City David Silva. Penampilan pemain berusia 32 tahun itu, cukup baik di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sejauh ini Silva sudah mencetak tujuh assist dalam 11 pertandingan Liga Inggris. Meski begitu ia belum memperpanjang kesepakatan baru di Stadion Etihad.

Dan, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2019, memunculkan spekulasi Silva berpotensi pindah ke klub lain.

Klopp pun sangat tertarik untuk memboyong pemain internasional Spanyol itu. Dan, jika itu terjadi ada dua bintang lain yang bisa mengikuti jejaknya ke Anfield.

3 dari 4 halaman

Keylor Navas

Kiper Real Madrid Keylor Navas telah dua kali memenangkan Liga Champions dan juara La Liga selama berada di Bernabeu. Namun, masa depannya di ibukota Spanyol tampaknya jauh dari pasti.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain internasional Kosta Rika tidak senang berada di Madrid, dan karena itu terbuka peluang untuk pindah di jendela transfer mendatang.

Liverpool dilaporkan berusaha memanfaatkannya dan Klopp dilaporkan telah menghubungi agen sang pemain tentang kemungkinan pindah ke Liga Inggris.

Liverpool sebenarnya masih punya pilihan lain, seperti Simon Mignolet dan Loris Karius. Tapi, penampilan keduanya tidak terlalu meyakinkan, dan Navas seperti itu bisa menjadi pemain andalan Liverpool.

4 dari 4 halaman

Virgil van Dijk

Bek Southampton Virgil van Dijk pernah mengutarakan ingin pindah ke Liverpool musim panas lalu. Dan, pemain internasional Belanda tersebut, mengataklan bahwa dia masih berharap bisa pindah ke jendela Januari mendatang.

Klopp pun sangat berharap bisa segera memboyong Van Dijk. Ia ingin segera memperkuat pertahanan timnya setelah kebobolan 17 gol di awal musim ini.

Dan, pemain berusia 26 tahun itu mungkin adalah jawaban atas masalah lini belakang Liverpool. Tapi, persoalannya apakah mereka bisa meyakinkan Southampton untuk menjual bek tengah itu?

Video Populer

Foto Populer