Sukses


Klopp: Mohamed Salah Fantastis

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sejak awal sudah yakin Mohamed Salah adalah pemain spesial. Karena itu, ia tak pernah ragu-ragu mendatangkan sang pemain. 

Liverpool mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer lalu. The Reds membeli pemain asal Mesir itu dari AS Roma dengan harga 36 juta pound sterling.

"Kami yakin Salah bisa membantu kami. Michael Edwards, Dave Fallows dan Barry Hunter, mereka benar-benar ada di telinga saya dan mengatakan 'Ayo, ayo, datangkan Salah, dia solusinya!'" kata Klopp di situs resmi klub.

"Bila Anda memiliki daftar 20 pemain,  sulit untuk membuat keputusan awal, tapi kami semua yakin tentang Salah, sehingga bisa membuat keputusan awal dan kami benar-benar bisa mendapatkannya. Dia pemain yang fantastis, anak yang baik dan pemain sepak bola yang hebat."

 

2 dari 3 halaman

Langsung Tajam

Salah tampil gemilang pada awal musim ini. Ia menyumbangkan 12 gol dan empat assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya tidak berpikir dia bisa mencetak 12 gol dalam 17 pertandingan, tapi saya harap dia belum selesai! Akan lebih baik jika kita berbicara setelah musim ini berakhir tentang angka- angka yang berbeda, dan kedua angka itu harus jauh lebih tinggi," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

Pemain Liverpool, Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Maribor pada laga Liga Champions grup E di Stadion Anfield, Liverpool, (1/11/2017) (AP/Rui Vieira)

Liverpool sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Reds tertinggal 12 angka dari Manchester City di singgasana.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Southampton. Duel ini akan digelar di Anfield pada 18 November mendatang. 

Video Populer

Foto Populer