Sukses


Liverpool Dapat Kabar Baik dari Bek Lazio

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar positif mengenai situasi bek Lazio, Stefan de Vrij. Bek asal Belanda tersebut tak kunjung menyepakati kontrak bersama Gli Aquilotti.

Stefan de Vrij menjadi satu di antara alternatif bek tengah incaran Liverpool. Kondisi De Vrij sedikit lebih menguntungkan dibanding harus memaksa mendatangkan Virgil van Dijk.

Kontrak Stefan de Vrij bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2018. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan anyar mengenai masa depan sang pemain.

De Vrij dikabarkan tidak puas dengan penawaran Lazio. Klub yang berbasis di kota Roma tersebut memberikan tawaran sebesar 50.000 euro (Rp 783 juta) per pekan kepada De Vrij.

De Vrij memahami kondisinya yang tengah masuk dalam pantauan banyak klub di Eropa. Ia berpeluang mendapatkan nilai yang lebih banyak dari klub lain, termasuk Liverpool.

Jika sampai Desember tidak ada kejelasan mengenai kontraknya bersama Lazio, De Vrij bisa membuka pintu negosiasi dengan klub lain. Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Liverpool untuk memancingnya ke Anfield.

Sumber: Sport Witness

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer