Sukses


Ashley Young: Marcus Rashford Talenta Istimewa

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ashley Young, kagum dengan penampilan Marcus Rashford di lini depan The Red Devils. Young menilai Rashford telah menunjukkan bakat gemilang sejak masih bermain di Manchester United Youth.

"Saya melihat Rashford menembus masuk ke barisan utama Manchester United. Dia jelas memulai debutnya dan tendangannya dari sana," kata Young.

"Bahkan, sekarang dia berdiri di lapangan dan dia ingin belajar. Dia hanya ingin memperbaiki dirinya setiap hari. Bagi saya, dia talenta istimewa. Dia selalu ingin melangkah sejauh mungkin," ujar pemain 32 tahun tersebut.

"Saya pikir manajer harus membawanya keluar dari lapangan latihan setiap hari karena dia hanya ingin memperbaiki dirinya sendiri. Sangat menyenangkan melihat anak sekecil itu hanya ingin mencapai puncak," terang young.

Marcus Rashford mengawali karier sepak bola di klub Fletcher Moss Rangers pada 2003. Dua tahun berselang, pemain berusia 20 tahun tersebut memilih hengkang ke Manchester United Youth.

Keputusan Rashford berbuah manis. Pemain kelahiran Manchester tersebut sukses menembus tim utama dan turut mengantarkan Manchester United merengkuh berbagai gelar bergengsi seperti Piala FA, Piala Carling, Liga Europa, dan Piala Super Liga Inggris.

Selain bersinar bersama Manchester United, Rashford juga menjadi elemen penting bagi tim nasional Inggris untuk meraih satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Dari delapan partai yang ia lakoni, Rashford membukukan satu gol dan dua assist.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer