Sukses


Manchester City Siapkan Kontrak Anyar untuk Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Daily Mail, Kamis (9/11/2017), berniat memperpanjang kontrak Gabriel Jesus. Perpanjangan kontrak tersebut akan dilakukan Manchester City pada Januari 2018.

Manchester City sudah menyiapkan draf kontrak baru berdurasi empat setengah tahun untuk Gabriel Jesus. Sang manajer, Pep Guardiola, terkesan dengan penampilan pemain asal Brasil itu di lini depan The Citizens.

Dalam kontrak barunya, Gabriel akan mendapatkan kenaikan gaji 30 ribu poundsterling. Dengan demikian, pemain berusia 20 tahun itu bakal mendapatkan gaji senilai 100 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp 1,7 miliar.

Langkah pemberian kontrak baru itu akan menandai Gabriel Jesus masuk dalam rencana jangka panjang Manchester City. Pemain berpostur 175 cm itu diyakini disiapkan menjadi pengganti Sergio Aguero yang berniat angkat kaki dari Etihad Stadium ketika kontraknya berakhir pada 2019.

Musim ini Gabriel membuktikan bisa jadi andalan di lini depan City saat Aguero tidak bermain.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City dari Palmeiras pada Januari 2017. Dia sudah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 27 pertandingan City di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer