Sukses


Lampard Komentari Upaya Chelsea Salip Manchester City

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, menilai Manchester City akan menjadi rintangan terbesar bagi The Blues dalam upaya mempertahankan gelar Premier League. 

Manchester City tampil impresif sepanjang awal musim ini. Dari 11 pertandingan, The Citizens hanya satu kali gagal meraup angka penuh.

Rentetan hasil positif itu membuat skuat asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Mereka berjarak delapan angka dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Chelsea tertinggal sembilan angka dari Manchester City. Namun, Lampard memiliki keyakinan The Blues dapat melangkahi The Citizens.

"Chelsea berpeluang menjuarai Premier League, tetapi musim ini akan berat karena Manchester City mengawali musim dengan baik," tutur Lampard kepada Omnisport.

"Menurut saya, Chelsea tidak hanya berjuang memenangi Premier League, tetapi juga Liga Champions. Mereka memiliki skuat yang kompetitif. Chelsea harus menempati posisi empat besar setiap musim agar bisa bermain di Liga Champions," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer