Sukses


Pemandu Bakat Manchester United Alami Hal Konyol di Islandia

Bola.com, Reykjavik - Pemandu bakat Manchester United, dikabarkan The Sun, Kamis (9/10/2017), ketiban apes saat menjalankan tugasnya di Reykjavik, Islandia. Alih-alih ingin menyaksikan pertandingan uji coba antara Islandia vs Ceska, pemandu bakat tersebut justru mendatangi stadion yang kosong karena laga ternyata digelar di Qatar.

Kejadian ini bermula ketika Manchester United menugaskan satu di antara pemandu bakatnya untuk menyaksikan laga Islandia vs Ceska. Pemandu bakat itu dikabarkan sudah memesan akreditasi tiket pertandingan langsung kepada Federasi Sepak Bola Islandia.

Akan tetapi, sang pemandu bakat kaget ketika tiba di Stadion Nasional Reykjavic untuk mengambil akreditasi tiket tersebut. Penyebabnya lantaran stadion tersebut tidak menggelar pertandingan pertandingan yang ingin disaksikannya.

Islandia memainkan laga uji coba melawan Ceska di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, Rabu (8/10/2017). Islandia, yang memastikan satu tiket putaran final Piala Dunia 2018 Rusia, menyerah 1-2 dari Ceska. 

Menurut The Sun, begitu tahu pertandingan digelar di tempat berbeda, pemandu bakat Manchester United itu dikabarkan lebih memilih menetap di Reykjavik daripada menempuh jarak 8851 km untuk menuju ke Qatar.

Tidak diketahui misi utama pemandu bakat tersebut menyaksikan pertandingan Islandia melawan Ceska, apakah ingin memantau satu pemain atau hanya mencari talenta berbakat dalam pertandingan tersebut.

Semenjak dilatih Jose Mourinho, Manchester United memang menggencarkan proyek pencarian talenta-talenta muda di beberapa negara. Hanya saja, kejadian di Islandia ini tentu tidak diharapkan kembali terulang bagi para staf pemandu bakat yang sedang menjalankan tugas tersebut. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer