Sukses


Pembelaan Frank Lampard untuk Jose Mourinho

Bola.com, London - Frank Lampard memberikan pembelaan kepada Jose Mourinho jika gagal mengantarkan Manchester United meraih gelar juara. Menurutnya, Jose Mourinho tidak pantas disalahkan apabila hal tersebut terjadi.

Manchester United tertinggal delapan poin dari Manchester City. Kondisi tersebut mengundang kritikan yang ditujukan kepada Jose Mourinho. Menurut pengamat sepak bola di Inggris, Mourinho menunjukkan strategi yang negatif karena mengandalkan permainan bertahan.

Namun, anggapan tersebut dipatahkan Frank Lampard yang pernah merasakan kesuksesan di Chelsea ketika ditangani Jose Mourinho.

“Jose Mourinho adalah manajer yang selalu mengejar kemenangan. Dia memiliki caranya sendiri untuk meraih kemenangan. Caranya tentu berbeda dari Pep Guardiola dan Antonio Conte. Jika Manchester United tidak menjadi juara itu karena faktor kualitas para pemainnya,” ujar Lampard.

“Manchester City memiliki pemain yang sangat kuat pada musim ini. Chelsea memiliki starting lineup yang kuat. Namun tidak begitu dengan Manchester United.”

“Saya tidak berpikir itu menjadi salah dari manajer. Manchester United harus membuktikan bisa kompetitif hingga akhir musim. Itulah tantangan bagi mereka pada musim ini,” ucap mantan pemain Chelsea tersebut.

Pada laga pekan ke-11 Premier League, Manchester United takluk dari Chelsea dengan skor 0-1. Gol semata wayang Alvaro Morata memastikan The Blues mengamankan tiga poin di Stamford Bridge.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer