Sukses


David Moyes Tak Jamin Posisi Javier Hernandez

Bola.com, London - Manajer West Ham United, David Moyes, tak mau langsung menjamin posisi Javier Hernandez di starting lineup The Hammers. Moyes meminta Hernandez untuk terus bekerja keras dan membuktikan kapasitas dirinya.

David Moyes pernah bekerja sama dengan Javier Hernandez ketika masih sama-sama berada di Manchester United. Ketika itu, Moyes hanya memberikan lima kesempatan kepada Hernandez untuk menempati starting lineup The Red Devils.

Kini, keduanya bereuni setelah Moyes ditunjuk untuk menggantikan Slaven Bilic. Javier Hernandez lebih dahulu bergabung ke The Hammers pada awal musim setelah ditebus dari Bayer Leverkusen.

Meskipun pernah bekerja sama, Moyes menolak untuk membarikan jaminan kepada Hernandez.

“Javier Hernandez tidak akan mendapat perlakuan spesial. Jika dia mencetak gol dan bekerja keras, ia akan menempati starting lineup,” ungkap Moyes.

“Dia adalah pencetak gol yang hebat dan brilian. Namun, ketika saya berada di Manchester United, saya memiliki Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Shinji Kagawa. Jadi persaingannya sangat ketat.”

“Namun, saya menantikan untuk kembali bekerja bersamanya di West Ham,” ujar manajer asal Skotlandia tersebut.

Javier Hernandez berstatus sebagai pencetak gol terbanyak West Ham United di Premier League. Hingga pekan ke-11, pemain yang memiliki panggilan Chicharito tersebut sudah membukukan empat gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer