Sukses


Bek Liverpool Kembali Cedera

Jakarta - Nathaniel Clyne masih belum juga bisa membela Liverpool. Bek lincah ini harus absen lagi selama tiga bulan usai menjalani operasi punggung.

Sebelumnya, sejak awal musim Clyne sudah absen memperkuat Liverpool. Bek kanan Timnas Inggris ini menderita cedera pada laga pramusim kontra Tranmere pada Juli lalu.

Clyne sempat mulai berlatih ringan pada awal bulan lalu. Tapi, kondisinya malah mengalami kemunduran sehingga perlu dilakukan operasi.

Setelah operasi, Clyne mesti menepi hingga tiga bulan lagi. Pemain yang dibeli The Reds dari Southampton itu kemungkinan baru merumput pada Februari 2018.

"Dia (Clyne) berada di jalur yang bagus dan kemudian mengalami sedikit kemunduran. Itu karena masalah-masalah pada punggungnya," kata Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dilansir Reuters.

 

 

2 dari 2 halaman

Bawa ke Spesialis

Tim medis Liverpool mengawasi terus proses pemulihan pemain berusia 26 tahun itu. Clyne musim lalu menjadi bagian penting bagi pertahanan tim asal Merseyside tersebut.

"Kami membawanya ke sejumlah spesialis di seluruh dunia dan itu bukan masalah besar, hanya butuh waktu, itu saja," terang pelatih asal Jerman ini.

Tanpa kehadiran Clyne, Liverpool memiliki pelapis yang tak kalah bagus. Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold bergantian menempati pos di bek kanan.

Video Populer

Foto Populer