Sukses


Michael Owen Yakin Liverpool Masih Bisa Juara Premier League

Bola.com, Monaco - Eks penyerang Liverpool, Michael Owen, optimistis mantan timnya masih berpeluang menjuarai Premier League 2017-2018 karena menganggap kompetisi masih panjang.

Liverpool menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin dari 11 pertandingan. The Reds berjarak 12 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Situasi tersebut membuat skuat asuhan Jurgen Klopp diragukan mampu menjuarai Premier League. Namun, Owen menganggap peluang Liverpool masih terbuka lebar.

"Kami masih berada pada awal musim, sulit untuk mencoret kemungkinan apa pun. Saat ini, terdapat jarak yang cukup jauh antara Manchester City dengan tim-tim lain" tutur Owen kepada Omnisport.

"Manchester City terlihat tanpa masalah dan memainkan sepak bola yang brilian, tetapi situasi seperti ini juga terjadi pada musim lalu. Ketika itu, semua orang berkata mereka akan menjadi juara, namun hal itu tidak terjadi."

"Masih banyak laga yang dapat dimainkan. Liverpool terlihat akan lolos ke fase selanjutnya pada Liga Champions dan masih ada kompetisi piala. Kami tertinggal beberapa poin dari Manchester City, tetapi musim masih panjang," kata Owen.

Liverpool tengah bersiap untuk menghadapi Southampton pada laga pekan ke-12 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (18/11/2017). Tiga hari berselang, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday kelima Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer