Sukses


Transfer Berlarut-larut, Wenger Ultimatum Duo Arsenal

Jakarta Arsene Wenger memberi batas waktu bagi duo Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil soal kontrak barunya. Ia tak ingin masalah keduanya menganggu konsentrasi tim.

Kontrak Alexis dan Ozil bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Dan hingga sekarang, negosiasi kontrak keduanya masih buntu.

Kabarnya, Alexis dan Ozil memang sengaja tak memperpanjang kontrak meski ditawari gaji yang berlipat. Mereka ingin pindah ke klub yang punya ambisi besar ketimbang Arsenal.

Alexis selama ini dikaitkan dengan Manchester City, PSG, dan Bayern Muenchen. Sementara Ozil terus dipantau oleh MU.

"Belum ada keputusan soal keduanya. Apakah kami akan melepasnya Januari nanti, saya belum tahu," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

 

2 dari 3 halaman

Segera Evaluasi

"Kami akan mengevaluasi segalanya sebelum membuat keputusan. Yang jelas, masalah ini harus selesai pada akhir Desember," katanya menambahkan.

Alexis memperkuat Arsenal sejak 2014. Sejauh ini, striker asal Chile itu telah menyumbang tiga gelar.

Selain itu, Alexis telah mencetak 74 gol dari 152 laga. Khusus musim ini, dia baru menyumbang dua gol dari delapan laga di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Kinerja Ozil

Sementara Ozil membela Arsenal sejak tahun 2013. Gelandang timnas Jerman itu telah menyumbang empat gelar.

Sumbangan gol Ozil di Arsenal sebanyak 33 kali dari 168 laga di semua kompetisi. Namun, musim ini ia baru menyumbang satu gol.

Video Populer

Foto Populer