Sukses


Wenger Beri Sinyal Tinggalkan Arsenal

Jakarta Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya mau membahas soal kariernya di masa depan. Ia membuka peluang meninggalkan The Gunners pada akhir musim nanti. Pria asal Prancis itu juga mengaku tak bisa menebak masa depannya.

Wenger masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 2019. Padahal, banyak fans yang menginginkan Wenger angkat kaki setelah 20 tahun melatih klub itu.

Sebaliknya, manajemen masih percaya dengan kinerja Wenger, meski klub gagal lolos ke Liga Champions musim lalu. Wenger dianggap masih jadi sosok yang pas untuk membawa Arsenal bersaing di papan atas musim ini.

Meski demikian, performa naik-turun Arsenal di awal musim membuat masa depannya kembali dispekulasikan. Terkait hal tersebut, Wenger mengaku siap pergi jika tak lagi diinginkan oleh manajemen klub di akhir musim.

2 dari 3 halaman

Bertemu Dewan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (AP Photo/Darko Vojinovic)

"Saya akan duduk bersama dewan pada akhir musim dan melihat ke mana arah kami. Terkadang Anda membuat sebuah kalimat dan orang-orang mengubahnya seperti yang mereka inginkan," kata Wenger kepada beIN SPORTS.

"Saya memiliki kontrak dua tahun, saya akan selalu berusaha untuk sampai pada akhir kontrak, tapi saya selalu memiliki kejujuran untuk duduk bersama dewan dan melihat ke mana arah kami. Jadi, itu cukup sederhana," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lebih dari 20 Tahun

Jalinan cerita Arsene Wenger dan Arsenal dimulai pada musim 1996-1997. Eks manajer AS Monaco tersebut berhasil mengantarkan The Gunners memenangi tiga trofi Premier League.

Sayangnya, sejak 2004, ia tak pernah lagi mengantar Arsenal juara Liga Inggris. 

Video Populer

Foto Populer