Sukses


Legenda MU Sebut Rashford Punya Bakat Emas

Jakarta Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs menyarankan agar Marcus Rashford tidak ditukar dengan pemain lain. Ia menilai Rashford punya bakat emas.

Liga Inggris saat ini dihiasi persaingan dua penyerang muda berbakat antara Rashford dan Gabriel Jesus (Manchester City). Rashord sudah mengemas tujuh gol dan enam assist dari 18 penampilan bersama MU di semua kompetisi.

Sementara itu, Jesus telah mengemas sembilan gol dari 16 penampilan. Meski memiliki torehan gol yang lebih banyak, Giggs merasa Rashford tetap lebih baik daripada Jesus.

"Saya pikir Rashford dan Jesus sangat menarik. Mereka sedikit berbeda. Jesus memiliki rekor gol yang lebih baik, namun Rashford suka menggocek lawan, itulah yang membuatnya enak untuk ditonton," tulis Giggs dalam kolomnya di Sky Sports.

 

2 dari 3 halaman

Komitmen Rashford dapat Pujian

Marcus Rashford (AFP/Oli Scarff)

"Saya telah bekerja dengan Rashford dan melihat dia dari dekat dan bakatnya bagus. Tapi, adalah komitmennya yang benar-benar membuat dia menjadi aset berharga bagi Manchester United."

Total, sejak memperkuat tim utama MU, Rashford telah tampil dalam 89 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan 26 gol.

3 dari 3 halaman

Ogah Tukar Rashford dengan Jesus

"Saya tidak akan menukar Rashford dengan pemain muda lainnya. Saya belum terlalu memperhatikan Jesus, tapi terlihat dari penampilannya dia adalah pemain yang sangat berbakat," Giggs menambahkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer