Sukses


Liverpool Berpeluang Dapatkan Virgil van Dijk pada Januari 2018

Bola.com, Southampton - Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino, menyebut Virgil van Dijk berpeluang hengkang pada Januari 2018. Situasi itu akan coba dimanfaatkan Liverpool untuk memboyong Van Dijk ke Stadion Anfield. 

The Reds menjadikan Van Dijk sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Media-media Inggris pun memberitakan jika Liverpool telah mencapai kata sepakat dengan si pemain. 

Akan tetapi, Southampton menganggap Liverpool melakukan pendekatan ilegal kepada Van Dijk. Situasi itu lantas membuat kata resmi soal saga transfer itu tak kunjung terealisasi. 

Meski begitu, manajemen Si Merah tak menyerah begitu saja. Liverpool siap kembali melakukan pendekatan pada bursa transfer musim dingin tahun depan untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda itu. 

"Saya tidak bisa memastikan masa depan Van Dijk karena sejujurnya sulit mengontrol pasar saat ini. Anda tidak pernah tahu karena ketika bursa transfer berbicara tentang uang, semua pemain bisa memiliki harga," kata Pellegrino.

"Uang digunakan untuk membeli pemain. Tim-tim besar memiliki banyak uang untuk mencoba memboyong banyak pemain. Saya bukan orang yang bisa memutuskan masa depan Van Dijk. Saya menyerahkan segalanya kepada pihak manajemen," ujar Pellegrino.

Virgil van Dijk masih terikat kontrak bersama Southampton hingga Juni 2022. Jika mengacu catatan Transfermarkt, Liverpool harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro (Rp 478,54 miliar) untuk mengamankan bek 26 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer