Sukses


Smalling Puji Kontribusi Nemanja Matic di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, memuji kontribusi Nemanja Matic terhadap performa timnya pada musim ini. Bagi Smalling, Matic adalah gelandang terbaik yang dimiliki MU. 

"Dia bisa melakukan segalanya. Anda ingin memberinya bola, karena dia bisa menemukan pemain yang menyerang dengan sangat cepat. Matic juga bisa memecahkan masalah dan kami tidak bisa meminta pemain lainnya untuk melakukan peran seperti Matic di lini tengah," ungkap Smalling.

Nemanja Matic memutuskan angkat kaki dari Chelsea dan gabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, The Red Devils menggelontorkan dana tak kurang dari 44 juta euro (Rp 701 miliar) demi memboyong Matic ke Old Trafford. 

Berperan sebagai deep lying playmaker, pemain 29 tahun tersebut menjadi sosok penting di lini tengah. Dia mampu mematahkan serangan lawan, sekaligus membantu serangan The Red Devils. 

Berkat kontribusi Nemanja Matic, Manchester United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 23. Sementara itu di Liga Champions, MU telah lolos ke-16 besar.

"Fakta dia mendapat pengalaman bagus dari Premier League dan Liga Champions sangat bagus untuk kami. Kami selalu yakin tidak akan terlalu lama baginya untuk tampil dengan performa terbaik," ujar Smalling.

"Akan tetapi, menurut saya, dia pasti mampu melampaui itu karena dia adalah satu di antara pemain utama kami dan selalu fit untuk setiap pertandingan, itu brilian," kata pemain 27 tahun tersebut.

Nemanja Matic akan kembali menjadi andalan Manchester United saat menghadapi Newcastle United pada laga pekan ke-12 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer