Sukses


Sane dan Pep Guardiola Dapat Penghargaan dari Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendapat penghargaan manajer terbaik Premier League edisi Oktober 2017. Adapun penghargaan pemain terbaik pada edisi yang sama jatuh ke tangan Leroy Sane.

Pep Guardiola terpilih jadi yang terbaik karena Manchester City tampil gemilang sepanjang Oktober. The Citizens menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, dan tampil produktif dengan torehan 13 gol.

Itu merupakan penghargaan kedua yang diraih manajer Spanyol tersebut. Sebelumnya, Pep Guardiola memperoleh penghargaan serupa ketika membuat Manchester City tampil konsisten sepanjang September 2017.

Sepanjang berkiprah di Premier League, Pep Guardiola telah memenangi total tiga penghargaan soal manajer terbaik bulanan. Dia mengungguli torehan juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger (Arsenal), dan Sean Dyche (Burnley).

Adapun penghargaan yang diterima Sane adalah yang perdana sejak bergabung dengan Manchester City pada Agustus 2016. Penyerang sayap 21 tahun itu berhasil mengklaim gelar itu karena mendulang senam masing-masing tiga gol dan assist dari tiga laga sepanjang Oktober.

Leroy Sane menjadi pemain Jerman kedua yang berhasil mengklaim trofi pemain terbaik bulanan Premier League. Dia menyamai catatan Jugen Klinsmann yang meraih trofi serupa ketika masih bermain untuk Tottenham Hotspur pada Agustus 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer