Sukses


Guardiola Manajer Terbaik Liga Inggris Edisi Oktober

Bola.com, Manchester - Josep Guardiola dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Inggris edisi Oktober 2017. Ini tak lepas dari penampilan spektakuler Manchester City.

Sepanjang bulan Oktober, City tak pernah menelan kekalahan. Mereka memetik tiga kemenangan. Tak sekadar menang, The Citizens juga sangat tajam dengan mencetak 13 gol.

Berkat tiga kemenangan di bulan Oktober, City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Klub milik Sheikh Mansour sudah mengoleksi 31 poin dan unggul delapan angka dari Manchester United di peringkat dua.

Manchester City mengawali langkah di bulan Oktober dengan mencukur Stoke City 7-2. Kemudian mereka melumat Burnley tiga gol tanpa balas. Di partai terakhir City menekuk West Bromwich Albion 3-2.

Untuk mendapatkan gelar Manajer Terbaik Liga Inggris edisi Oktober, Guardiola harus menyisihkan arsitek Arsenal Arsene Wenger, pelatih Burnley Sean Dyche dan ahli strategi Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

2 dari 3 halaman

Sudah Tiga Kali

Dengan menjadi manajer terbaik Oktober, Guardiola berarti dua kali berturut-turut mengamankan gelar Manajer Terbaik Liga Inggris. Sebelumnya pada September, pria Spanyol itu juga menang.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Musim Ini

Adapun edisi pertaman Manajer Terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 digondol arsitek Huddersfield Town David Wagner pada bulan Agustus.

Musim lalu sendiri, Guardiola cuma sempat satu kali merasakan gelar manajer terbaik bulanan.

Video Populer

Foto Populer