Sukses


Gabriel Jesus Diprediksi Bisa Samai Level Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pandangannya terkait performa cemerlang yang ditunjukkan Gabriel Jesus bersama The Citizens musim ini. Guardiola bahkan memprediksi Jesus bisa menyamai level permainan penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Setiap melihat Jesus, saya merasa dia terlalu banyak berlari dengan bola. Jika hal ini terus dilakukan, dia bisa saja menjadi pemain seperti Ronaldo," ujar Guardiola dikutip dari Marca, Sabtu (18/11/2017).

Gabriel Jesus menjadi idola baru publik Etihad Arena berkat sumbangan tujuh gol dari 10 penampilan pada Premier League 2017-2018. Penyerang berusia 20 tahun tersebut juga telah menyarangkan dua gol di Liga Champions.

Kemampuan mencetak gol Gabriel Jesus membuat Guardiola teringat dengan gaya permainan Samuel Eto'o. Namun, Guardiola berharap Jesus bisa terus berkembang dan tak hanya menjadi pemain yang bagus dalam satu musim saja.

"Jesus mengingatkan saya dengan Eto'o saat membantu kami dalam menyerang. Saat berada di area penyerangan dia adalah seorang mesin gol," sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Performa apik Gabriel Jesus membantu Manchester City memuncaki klasemen Premier League 2017-2018 dengan raihan 31 poin. The Citizens unggul delapan poin atas rival sekotanya, Manchester United, yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer