Sukses


Manchester City 15 Kali Menang Beruntun, Guardiola Belum Puas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa timnya masih bisa lebih bermain lebih baik meski berhasil meraih 15 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin dari dua rival terdekat, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan The Citizenz meraih sembilan kemenangan di Premier League dari total 15 laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan.

"Ini bukan soal memecahkan rekor. Kami bisa tampil lebih baik, kami bisa semakin baik. Kami berada di sini untuk melakukan yang lebih baik dari hari sebelumnya," ujar Guardiola seperti dilansir Daily Mail.

Perjalanan sempura Manchester City dimulai sejak meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bournemouth pada 26 Agustus 2017. Sembilan kemenangan di Premier League, empat hasil positif di Liga Champions, dan dua kemenangan di Piala Liga, masih bisa dilanjutkan oleh Manchester City.

Guardiola pun berharap Manchester City bisa lebih baik dalam empat laga tersisa yang dijalani pada November 2017 sebelum menjalani Desember yang ketat, di mana laga kontra Manchester United dan Tottenham Hotspur harus dijalani oleh Sergio Aguero dkk.

"Saya begitu gembira dengan apa yang kami lakukan saat menghadapi Arsenal. Kami berangkat dari pertandingan yang ketat di Napoli. Kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami masih punya banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik," ujar Guardiola.

"Hasil yang kami dapat memang sempurna, tapi dari sisi bermain dengan mengetahui apa yang akan terjadi pada Desember, itu berat. Kami harus lebih baik untuk bisa mengambil kendali dalam sejumlah situasi," lanjut pelatih berusia 46 tahun itu.

Langkah Manchester City untuk terus meraih hasil yang sempurna masih terbuka lebar. The Citizens akan bertandang ke King Power Stadium, untuk menantang Leicester City, yang kini berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer