Sukses


Mourinho Jadikan Ibrahimovic sebagai Pelapis Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan Zlatan Ibrahimovic akan diparkir di bangku cadangan saat bersua Newcastle United, di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). Artinya, sang pemain akan menjadi pelapis Romelu Lukaku yang merupakan bomber utama saat ini.

Ibrahimovic telah pulih dari cedera ligamen yang membelitnya sejak April 2017. Sejumlah pihak awalnya memprediksi penyerang Swedia itu baru pulih pada awal tahun depan.

Akan tetapi, Ibrahimovic menunjukkan proses pemulihan di luar perkiraan dan siap kembali bermain dengan Paul Pogba dan kawan-kawan. Namun, Mourinho enggan mengambil risiko untuk menurunkan eks penggawa Barcelona itu sejak awal pertandingan.

"Pada awalnya, saya akan melihat Ibrahimovic di bangku cadangan. Saya tegaskan itu tempatnya saat ini. Pada pertandingan nanti, Ibrahimovic akan berada di bangku cadangan," ujar Mourinho.

Manchester United diprediksi menempatkan Lukaku sebagai ujung tombak saat melawan Newcastle United. Sang pemain dituntut mendulang gol untuk menepis semua keraguan.

Romelu Lukaku dalam periode sulit karena tak kunjung mencetak gol dalam tujuh laga terakhir di Manchester United. Kali terakhir penyerang Belgia itu mencetak gol adalah ketika menang 1-0 atas Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 30 September 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer