Sukses


Antonio Conte Tumbuhkan Berewok demi Ubah Nasib Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan alasannya menumbuhkan berewok adalah untuk mengubah peruntungan. Conte berharap situasi itu bisa membuat timnya terus mendulang kemenangan.

Chelsea menunjukkan performa inkonsisten sepanjang musim 2017-2018. Dari delapan laga di berbagai ajang, mereka hanya meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan tiga pertandingan sisanya berujung kekalahan.

Chelsea lantas hanya menempati peringkat keempat karena baru mendulang 22 poin di klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka terpaut sembilan angka dari Manchester City yang menghuni urutan teratas.

Pada ajang Liga Champions, Chelsea juga baru mendulang tujuh poin dan duduk di peringkat kedua. Mereka terapaut satu angka dari AS Roma yang merupakan pemuncak klasemen sementara saat ini.

"Ini merupakan kali pertama saya menumbuhkan berewok. Kami akan melihat apakah ini bisa mendatangkan keberuntungan untuk Chelsea. Saat ini adalah yang perdana bagi saya coba mengubah nasib. Selain itu, istri saya juga ingin saya menumbuhkan berewok," kata Conte.

Antonio Conte yang mengubah penampilan dengan menggunakan berewok

Antonio Conte tengah fokus mempersiapkan Chelsea untuk melakoni pertandingan pekan ke-12 Premier League kontra West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer