Sukses


Bekuk Spurs, Wenger Puji Performa Mustafi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Shokdran Mustafi yang menjadi pencetak gol perdana ke gawang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017). The Gunners menang dengan skor 2-0 atas The Lilywhites berkat sumbangan gol Mustafi dan Alexis Sanchez.

Mustafi membuka keran gol Arsenal pada menit ke-35 melalui situasi tendangan bebas. Bek asal Jerman tersebut menyundul bola ke sudut gawang Hugo Lloris dan membawa The Gunners unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur.

"Saya sangat bangga dengan permainan Arsenal hari ini. Kami bermain dengan hasrat dan kerja sama yang baik," ujar Wenger dikutip dari BBC, Sabtu (18/11/2017).

"Mustafi tampil luar biasa, tiga bek kami bermain sangat baik pada pertandingan ini. Kami menjaga pertahanan dengan baik sangat bagus dalam hal umpan silang," sambung manajer asal Prancis tersebut.

Gol kedua Arsenal dicetak Sanchez yang memanfaatkan umpan Alexandre Lacazette. Ini menjadi kemenangan perdana The Gunners atas Tottenham Hotspur di Emirates Stadium sejak 2014.

Hasil positif atas Tottenham Hotspur menjadi kemenangan ke-11 secara beruntun Arsenal di kandang pada Premier League 2017-2018 dan merupakan rekor terbaik sejak 2005. The Gunners juga memiliki catatan unik lain yakni tiga gol yang dicetak Mustafi musim ini berasal dari umpan Mesut Oezil.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer