Sukses


Bek Manchester City Cedera, Pep Guardiola Gundah

Bola.com, Leicester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, gundah dengan cedera yang dialami John Stones ketika menang 2-0 atas Leicester City di King's Power Stadium pada laga pekan ke-12 Premier League 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).

Stones menderita cedera hamstring pada laga tersebut. Bek asal Inggris tersebut terpaksa ditarik keluar dan digantikan Eliaquim Mangala pada menit ke-31.

Cedera tersebut membuat Stones bakal menepi selama satu setengah bulan. Guardiola terlihat gundah dengan cedera yang dialami Stones.

"Cedera yang dialami Stones membuat kami berada dalam situasi sulit. Saat ini kami tengah berada dalam jadwal sulit yang menuntut," kata Guardiola.

"Saat ini, kami tidak memiliki banyak bek yang sehat. Situasi tersebut akan membuat kami menderita. Namun, kami akan menemukan solusi," tambahnya.

Selain John Stones, Manchester City tengah ditinggal Benjamin Mendy yang harus absen lima bulan. Selain itu, Vincent Kompany juga berada dalam kondisi kurang fit.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer