Sukses


Kapten Liverpool Kagum dengan Penampilan Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku kagum dengan performa Mohamed Salah. Henderson berharap, Salah terus tampil apik hingga akhir musim ini. 

"Saya ingin Salah terus melaju. Dia tidak pernah berhenti sejak tiba di sini. Salah selalu bekerja keras pada pertandingan juga latihan," kata Henderson di situs resmi Liverpool.

"Salah sangat brilian sepanjang awal musim. Dia harus mempertahankan performa untuk kami seperti pemain lain. Namun, Salah memulai dengan baik setelah jeda internasional," lanjutnya.

Salah tampil impresif bersama Liverpool dalam enam pertandingan terakhir. Dari jumlah tersebut, eks pemain AS Roma itu hanya satu kali gagal mencetak gol.

Catatan itu membuat Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool pada awal musim 2017-2018. Pemain asal Mesir itu telah mengumpulkan 14 gol dari 18 pertandingan di berbagai ajang.

"Performa apik Salah sangat penting untuk kami pada periode sibuk ini. Penting untuk menjaga kondisi tetap segar, bahkan untuk para pemain yang jarang tampil," ujar Henderson.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. The Reds harus mengeluarkan dana 37,8 juta poundsterling (Rp 675 miliar) untuk mengamankan jasa Salah.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer