Sukses


Kembali Bermain, Pogba Kirim Sinyal Bahaya ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengirimkan sinyal peringatan kepada Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2017-2018. Pemain asal Prancis tersebut bertekad menebus kesalahan setelah absen karena cedera dengan membawa The Red Devils ke puncak klasemen.

"Jika saya berpikir kami tidak bisa menjadi juara, lebih baik saya menggantung sepatu dan meninggalkan sepak bola. Saya seorang yang penuh dengan harapan dan akan terus berusaha," ujar Pogba dikutip dari Manchester Evening News, Senin (20/11/2017).

"Kami memiliki banyak pemain hebat dan berbakat. Satu hal yang dilakukan saat ini adalah saling percaya satu sama lain," sambung penggawa tim nasional Prancis tersebut.

Pogba kembali merumput setelah absen selama dua bulan karena mengalami cedera hamstring. Pemain berusia 24 tahun tersebut langsung mencetak satu gol ke gawang Newcastle United pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).

Manchester United meraih kemenangan 4-0 atas Newcastle United lewat gol yang disumbangkan Anthony Martial, Romelu Lukaku, Chris Smalling, dan Pogba. Hasil positif ini membuat The Red Devils menguntit Manchester City pada klasemen sementara Premier League 2017-2018.

Manchester City memuncaki klasemen dengan raihan 34 poin berkat 11 kemenangan. Adapun Manchester United menguntit di posisi kedua atau terpaut delapan poin dari The Citizens.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer