Sukses


De Bruyne Tidak Terima Rekannya di Manchester City Diejek

Jakarta - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, tidak terima Raheem Sterling diejek. De Bruyne mengapresiasi rekannya yang masih sering diejek.

Terkadang ejekan bukan hanya datang dari suporter tim lawan. Ketika Sterling tampil tidak sesuai ekspektasi, sebagian suporter Manchester City juga menjadikannya bahan ejekan.

Sterling baru pulih dari cedera punggung. Ketika The Citizens menghadapi Leicester City, Sterling tampil sebagai starter. Di awal musim, Sterling sempat bersinar.

Manchester City menang 2-0 di King Power Stadium berkat gol Gabriel Jesus dan De Bruyne. Sterling sendiri ditarik keluar pada menit ke-84 untuk digantikan Bernardo Silva.

 

 

2 dari 2 halaman

Sterling Teman yang Baik

De Bruyne juga ditarik keluar pada menit ke-89 untuk digantikan Iilkay gundogan. Yang berbeda, Sterling diejek ketika meninggalkan lapangan, sedangkan De Bruyne diiringi applause fans Leicester saat keluar.

"Saya tahu kami sangat mengapresiasi dia. Sejak hari pertama saya tiba di sini, kami tiba dalam waktu hampir bersamaan. Dia teman yang baik sekali," ujar De Bruyne, seperti dilansir ESPN.

Manchester City saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola ini mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer