Sukses


Comeback, Gelandang MU Belum Siap Tampil Penuh

Jakarta - Paul Pogba tampil istimewa setelah kembali membela Manchester United (MU). Namun, pemain asal Prancis itu tidak merumput 90 menit.

Pogba mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu MU mengalahkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Meski tampil impresif, sosok berusia 24 tahun tersebut meninggalkan lapangan pada menit ke-70. Dia digantikan Marouane Fellaini.

"Dia mulai merasa kelelahan karena lama tidak bermain. Kami pun tidak ingin berlebihan menggunakan jasanya," kata pelatih MU, Jose Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Pogba kini menghasilkan tiga gol dan tiga assist dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi bersama MU.

2 dari 3 halaman

Tidak Tergantikan

Pogba terkena cedera saat menghadapi FC Basel di Liga Champions, 12 September lalu. Dia kemudian melewatkan 12 pertandingan MU di seluruh kompetisi.

MU merasakan dampak negatif tanpa kehadirannya. Mereka menderita kekalahan melawan Huddersfield Town dan Chelsea sehingga tertinggal delapan poin di belakang pimpinan klasemen, Manchester City.

"Kehadirannya memengaruhi permainan kami. Jelas dia tidak tergantikan," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Karier Pogba

Tim-Musim-Laga-Gol

MU 2010-2012 7 0

Juventus 2012-2016 178 34

MU 2016-... 58 12

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer