Sukses


Klopp Komentari Performa Menawan Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai performa The Reds musim ini tidak terlepas dari kontribusi besar Mohamed Salah, yang baru bergabung pada musim  panas 2017. 

Salah diboyong Liverpool dari AS Roma pada awal musim 2017-2018. Sang pemain pun tidak butuh waktu lama beradaptasi karena telah mendulang 14 gol dari 18 laga di berbagai ajang dengan klub barunya.

Penyerang sayap asal Mesir itu kembali unjuk gigi dalam laga terakhir Liverpool ketika menang 3-0 atas Southampton, di Stadion Anfield, Sabtu (18/11/2017). Salah mendulang dua gol pada menit ke-31 dan 41'.

"Saya menyukai Salah. Saya senang atas semua gol yang Salah torehkan. Namun, kami tidak harus berbicara mengenai situasi tersebut. Menurut saya itu hanyalah masa lalu," kata Klopp.

"Saya lebih tertarik dengan statistik Salah musim ini. Dia tidak hanya sekedar beruntung. Salah mencetak banyak gol fantastis. Dia bisa membangun rasa percaya diri dengan baik. Kami lantas sangat terbantu dengan performa Salah," ujar Klopp.

Mohamed Salah diprediksi akan kembali masuk skuat Liverpool saat melawan Sevilla pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (21/11/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer