Sukses


Manchester City Kehilangan John Stones Hingga Awal 2018

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan John Stones harus absen selama enam pekan akibat cedera. Alhasil, Stones tak dapat membela City hingga Januari 2018.

Stones dihantam cedera hamstring saat The Citizens menang 2-0 atas Leicester City pada laga pekan ke-12 Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017).

Bermain sejak menit awal, bek 23 tahun tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-31. Posisinya pun digantikan oleh Eliaquim Mangala.

"John Stones akan absen selama enam pekan. Dia akan melewatkan pertandingan beberapa bulan ke depan, namun semoga dia akan pulih dengan baik pada awal Januari 2018," kata Guardiola.

Absennya Stones diprediksi akan memengaruhi lini pertahanan Manchester City. Apalagi, City belum bisa memainkan Vincent Kompany yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Situasi tersebut membuat Pep Guardiola gusar. Meski begitu, manajer asal Spanyol itu percaya timnya mampu melewati badai cedera yang saat ini sedang menghantam.

"Kami tidak memiliki skuat yang besar. Kami kehilangan Vincent Kompany saat laga internasional dan kini, John Stones," lanjut Guardiola.

"Tidak mudah memainkan 12 laga dalam waktu singkat. Saya ingin melihat bagaimana reaksi kami, bagaimana pemain akan tampil dalam posisi yang berbeda dari biasanya. Situasi ini sulit," paparnya.

Eliaquim Mangala akan mengisi pos yang ditinggalkan John Stones. Mangala bakal berduet bersama Nicolas Otamendi di jantung pertahanan Manchester City.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer